Perusahaan Kontraktor Bangunan Bintaro

Perusahaan Kontraktor Bangunan Bintaro 0812-8388-469


Pengertian Kontraktor

Kontraktor merupakan istilah yang berasal dari kata kontrak yang memiliki arti surat kesepakatan atau perjanjian. Namun secara umum, pengertian kontraktor yaitu sebuah tenaga profesional dimana mereka memberikan layanan dan juga keterampilan kepada perorangan, perusahaan, atau juga negara dalam masa waktu tertentu. Secara luas, pengertian kontraktor yaitu pekerjaan yang tugas-tugasnya di tuntaskan berdasarkan biaya, waktu dan juga hal-hal lain sesuai kontrak atau kesepakatan. Sedangkan dalam dunia properti, kontraktor yaitu pihak penanggung jawab dari seluruh atau sebagian pelaksanaan pekerjaan konstruksi.

Tips Memilih Kontraktor yang Baik

Terdapat Identitas dan Kontak yang Jelas

Salah satu ciri baik dari kontraktor yaitu memiliki identitas dan juga kontak yang jelas. Misalnya mulai dari legalitas, kontrak mudah di hubungi dan juga alamat dapat di kunjungi. Karena kontraktor merupakan sebuah tenaga profesional, maka sudah seharusnya memenuhi hal-hal tersebut.

Memperhatikan Keselamatan Pekerja

Ciri lainnya dari kontraktor yaitu memberikan perhatian penuh terhadap keamanan dan juga keselamatan pekerjanya di lapangan. Seperti mengenakan rompi, sepatu boot, helm, mendapatkan tempat tinggal, minuman dan juga makanan yang kayak.

Transparan dalam Perhitungan Harga

Dalam hal ini penting juga bagi kontraktor untuk memberikan rincian perhitungan harga secara terbuka dan terus terang. Jangan sampai Anda malah tergoda dengan penawaran yang sangat murah hingga rasanya tidak masuk di akal. Oleh karena itu pastikan Anda menghindari tawaran jauh di bawah maupun terlalu tinggi dari harga pasaran.

Rekam Jejak dan Portofolio Dapat Dilacak

Untuk memilih kontraktor salah satu hal yang tidak kalah penting yaitu dengan memperhatikan riwayat dan portofolionya. Oleh karena itu sebelum melakukan perjanjian, alangkah lebih baik jika Anda menelusuri terlebih dahulu rekam jejak pekerjaan kontraktor tersebut. Apabila memang mereka terbukti mampu menyelesaikan proyek dengan baik, maka Anda tidak perlu untuk ragu lagi.

Perusahaan Kontraktor Bangunan Bintaro 0812-8388-469


Perusahaan Kontraktor Bangunan Bintaro

PT Mentari Pagi Arsitektur mempunyai team professional yang akan mewujudkan rumah, perkantoran dan segala macam bentuk renovasi yang dibutuhkan dengan hasil yang maksimal dan ketepatan waktu yang bisa di pertanggung jawabkan.

Fast Response

Kami akan segera menghubungi Anda kemabli secepat mungkin.

24/7 Consultation

Kami siap melayani Anda kapan pun Anda membutuhkan jasa kami.

Pelayanan Terbaik

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para client kami.